Minggu, 20 November 2016

Penurun Gula Darah | Bawang Hitam Gresik | 0812 1701 7797


Cara Menurunkan Gula Darah Secara Alami
Nutrisi yang cukup dan bergizi sangat penting untuk mengendalikan kadar gula darah. Mengatur pola makan juga merupakan kunci terbaik agar kondisi gula darah dalam tubuh tetap normal. Berikut ini cara menurunkan kadar gula darah secara alami melalui bahan-bahan tradisional serta makanan, yaitu :
  1. Kayu Manis, mungkin banyak dari anda berpikir kayu manis rasanya manis dan mengandung gula, namun kayu manis ampuh dalam mengurangi gula darah dan mengurangi risiko untuk berkembangnya diabetes. Beberapa studi menunjukkan bahwa ekstrak kayu manis baik untuk menurunkan glukosa dalam darah, kadar kolesterol LDL dan trigliserida. Namun hati-hati menggunakankayu manis dalam dosis besar dapat berbahaya. Konsultasikan dengan dokter sebelum memulai, kayu manis apa yang cocok untuk anda.
  2. Bawang Putih, bawang putih telah digunakan selama bertahun-tahununtuk menurunkan kadar kolesterol dan menurunkan kadar gula dalam darah. Sebuah studi yang dilakukan kepada seekor tikus dan kelinci menunjukkan bahwa ekstrak bawang putih dapat menurunkan gula darah. Ekstrak bawang putih meningkatkan jumlah insulin pada penderita diabetes. Meskipun menimbulkan bau nafas tidak sedap, bawang putih merupakan manakan yang baik untuk mengelola kadar gula darah.
  3. Alpukat dan Kacang-kacangan, asam lemak tak jenuh merupakan komponen penting dari mengelola kadar gula darah. Alpukat terbukti mampu menurunkan risiko sindrom metabolik, termasuk diabetes.
  4. Telur, sebuah studi yang diterbitkan pada tahun 2008 di Jurnal Internasional Obesitas menemukan orang-orang yang kelebihan berat badan dan obesiti diberikan dua telur sehari untuk sarapan. Para peneliti mengatakan mengkonsumsi telur dapat mengontrol rasa lapar dengan mengurangi insulin pasca makan. Respon mengendalikan nafsu makan dapat mencegah fluktuasi kadar glukosa dan insulin
  5. Cuka, cuka telah terbukti manghambat laju gula darah dan meningkatnya insulinn, serta meningkatkan perasaan kenyang setelah makan. Studi yang dilakukan Arizona State university menemukan orang-orang yang mengkonsumsi makanan dengan meminum cuka memiliki kadar gula darah dan insulin yang normal.
  6. Kacang Almond, almond merupakan sumber magnesium, serat dan protein. Almond memiliki kandungan magnesium yang tinggi daripada kacang-kacangan lainnya. Kacang-kacangan juga kaya kromium yang dapat membantu mengelola kadar gula.


Selain beberapa hal diatas, kendalikan penyakit tersebut dengan mengkonsumsi Bawang Hitam setiap hari 2 siung pagi dan sore. Karena Bawang Hitam alami tanpa tambahan bahan apapun, maka efek samping yang dihasilkan hanya berupa detoksifikasi saja  

Disclaimer : Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda, tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna. 


Info lebih lanjut / Cara pemesanan :
Bawang Hitam Matinco Gresik
WA 081217017797
BBM D10C0D3E 
Lokasi: Griya Krembangan Asri, Gresik, East Java, Indonesia